Posyandu Minta Timbangan Baru di Musrembang


Pondok Kopi What's Up - Jum'at 12 Februari 2016 Acara musrembang tingkat RW di selenggarakan (Baca: Musrembang Tingkat Lingkungan RW). berbagai keluhan dan permintaan dilakukan oleh setiap RT dan Organisasi di lingkungan RW 05. PKK pun tidak luput dari permintaan untuk prasarana kegiatan, "Pak (Pak Ega), Saya mewakili Jumantik, Lansia, dan Posyandu ingin meminta seragam baru untuk kegiatan oprational dan timbangan badan balita baru untuk kegiatan posyandu."Ujar Ketua PKK. 

Musrembang tahun lalu PKK sudah melakukan permintaan timbangan balita baru, namun Timbangan baru yang di berikan oleh Bagian Prasum Kelurahan rusak sebelum digunakan, "Memang tahun lalu kita mendapatkan timbangan baru, namun baru sekali digunakan untuk percobaan, ternyata rusak dan akhirnya kita kembali menggunakan yang lama" Ujar Ketua PKK.

Permintaan PKK untuk pengadaan kembali timbangan balita baru langsung dijawab oleh Kepala Prasum Tingkat Kelurahan di Pondok Kopi bahwa pihak mereka akan merespon permintaan ini secepatnya karena posyandu merupakan program wajib pemerintah pusat, " Tahun lalu seharusnya ketika diberikan timbangan rusak langsung dilaporkan agar saat itu juga di proses tanpa menunggu musrembang selanjutnya, tapi tidak apa kita tidak akan mempermasalahkan itu. Untuk timbangan balita akan kita proses secepatnya" Ujar Kepala Prasum Kelurahan Pondok Kopi.

Share this:

Dilarang melakukan SPAM
DIlarang berkomentar yang berunsur SARA
Dilarang menyebarkan iklan tanpa izin
Kesopanan anda akan sangat kami hargai