Pondok Kopi Tidak Akan Kotori Bantar Gebang


Pondok Kopi What's Up - Minggu 17 Januari 2016 malam puncak HUT Pondok Kopi yang 34 dimulai. Kemeriahan malam puncak ini sangat ditunggu oleh warga pondok kopi. Acara dimulai dengan sambutan oleh ketua panitia HUT Pondok Kopi, Sekertaris Kecamatan yang sekaligus mantan kepala lurah Pondok Kopi, Bapak Ritonga, dan Bapak kepala kelurahan baru Bapak Erwin Lobo. 

Namun, ketika Bapak Lurah baru kita memberikan sambutan, pengunjung dibuat kaget oleh salah satu program yang akan dilakukan oleh Kepala Lurah baru ini yakni Pengelolaan Sampah Mandiri. "Untuk kedepannya, kita tidak akan mengotori bantar gebang, karena Pondok Kopi akan mengelola sampahnya sendiri, tentu dengan bantuan berbahgai pihak terutama PLN dalam pasokan listriknya" ujar Pak Erwin dalam pidatonya.

Memang dalam melakukan program ini dibutuhkan kerjasama dengan berbagai pihak. Karang Taruna juga tidak luput dari  ruang lingkup kerja sama. "Dalam pelaksanaanya, Karang Taruna juga akan terlibat dalam program ini" ujar Pak Erwin.

Setelah Pak Lurah baru memberikan sambutan, acara dilanjutkan oleh penampilan pemenang atas lomba musik yang diselenggarakan pada acara HUT Pondok Kopi yang ke 34

Share this:

Dilarang melakukan SPAM
DIlarang berkomentar yang berunsur SARA
Dilarang menyebarkan iklan tanpa izin
Kesopanan anda akan sangat kami hargai