Mamah Dedeh Datang Di Komplek Arabika.



Pondok Kopi Whats Up - Kamis, 7 January 2016 Pengurus masjid dan mushola, Ibu - Ibu PKK beserta karang taruna RW 05 mengadakan kegiatan Pengajian yang bertajuk "10 Cara Menghadapi Musibah". Pengajian kali ini cukup istimewa karena pengajian kali ini di pimpin oleh seseorang Ustadzah yang cukup terkenal dan sering muncul di salah satu stasiun televisi swasta, yak Ustadzah Dedeh Rosidah atau yang kita biasa kenal Mamah Dedeh. 

Pengajian ini diadakan di musholah Al - Hidayah Lapangan Blok AD pada hari Kamis pukul 13:00 s/d Selesai. Seperti biasa, dengan gayanya yang khas dari Mamah Dedeh, dia mulai menjelaskan bagaimana cara menghadapi musibah yang menimpa kita agar kita tetap terjaga imannya dan tidak menempuh jalur kekufuran.

Setelah masuk ke dalam sesi pertanyaan, satu persatu warga yang hadir mulai bertanya baik yang berkenaan dengan tema, atau pun Out of topic. Dengan gaya bertanya yang khas, curhat dong Mah !.

Namun ditengah acara berlangsung, terjadi hal yang tidak diinginkan yakni mati lampu. Ketika lampu padam sontak seluruh jama'at yang hadir kaget. Namun hal ini tidak berlangsung lama dan pengajian dapat dimulai kembali.

Share this:

Dilarang melakukan SPAM
DIlarang berkomentar yang berunsur SARA
Dilarang menyebarkan iklan tanpa izin
Kesopanan anda akan sangat kami hargai